Jumat, 27 Februari 2015

CARA MEMBUAT DEODORAN SENDIRI

BAGAIMANA MEMPERSIAPKAN DEODORAN PADAT
Baking soda dan lilin lebah - bahan utama deodoran rumah. Anda juga akan membutuhkan minyak kelapa, shea butter dan minyak esensial untuk aroma. Ini sederhana deodoran resep rumah benar-benar bekerja. Anda dapat menggunakan sebagai bentuk kue kaleng atau berakhir deodoran padat. Anda dapat menggunakan setengah jumlah bahan atau dua kali lipat mereka yang Anda inginkan.


CARA MEMBUAT DEODORAN BAKING SODA
Baking soda sangat bagus untuk membantu Anda mempertahankan kesegaran ketiak. Jika Anda ingin mencoba resep sederhana, hanya campuran satu bagian baking soda dengan enam bagian tepung jagung dan mengaplikasikan bedak langsung pada kulit. Untuk persiapan deodoran padat, Anda akan perlu:

3 sendok makan baking soda

3 sendok makan minyak kelapa

2 sendok makan shea butter

2 sendok makan tepung garut (garut)

5-10 tetes minyak esensial favorit Anda

Lelehkan minyak kelapa dan shea butter dalam bak air dan biarkan api sedang. Tambahkan tepung garut dan baking soda, aduk rata dan pada akhirnya menambahkan minyak esensial yang dipilih. Campuran yang dihasilkan harus dituangkan ke dalam botol plastik atau tabung untuk menggunakan deodoran. Simpan dalam lemari es untuk penerimaan dana tidak diperlukan, karena dengan pengadukan yang cukup, campuran akan mengeras pada suhu kamar.

CARA MEMBUAT HOMEMADE DEODORANT SEMPROT
Jika persiapan deodoran padat untuk Anda juga merepotkan, bertemu dengan pilihan sederhana dan membuat semprot beberapa bahan-bahan alami. Dengan menggunakan soda setiap hari dapat menyebabkan iritasi, jadi jika Anda belum mendekati opsi pertama, coba minyak kemiri (kemiri) atau minyak magnesium.

CARA MEMBUAT HOMEMADE DEODORAN SODA
Campur baking soda dengan air, dan Anda memiliki indah deodorant spray . Tergantung pada ukuran botol dapat bervariasi jumlah bahan. Mulailah dengan setengah tangki air suling dan sejumlah kecil baking soda, jika mungkin baik-baik saja. Bagaimana untuk membubarkan sebelum menambahkan minyak esensial. Dan kocok sebelum digunakan.

CARA MEMBUAT DEODORAN DARI MINYAK KEMIRI
Dengan menggunakan soda setiap hari bisa menyebabkan iritasi.
Jika Anda memilih untuk tidak menggunakan baking soda, cobalah campuran minyak dan kemiri koloid perak, yang antiseptik. Tergantung pada jumlah yang diinginkan dari campuran satu bagian koloid perak dua bagian cokelat Virginia. Anda juga dapat menambahkan air bunga (hidrosol) dan minyak esensial. Kocok untuk mencampur bahan-bahan.

CARA MEMBUAT MINYAK DEODORAN MAGNESIUM
Deodoran buatan besar lainnya tanpa soda membutuhkan minyak magnesium. Meskipun namanya, bukan minyak, tetapi campuran magnesium klorida dengan air suling. Tambahkan beberapa tetes minyak esensial favorit Anda untuk menyelesaikan resep. Tidak seperti deodoran rumah tangga , kebutuhan ini dengan lembut usapkan ke kulit setelah aplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar