Jumat, 27 Februari 2015

PENYEBAB DAN PENGOBATAN EDEMA WAJAH

Mentimun dan kantong teh yang sering digunakan oleh kantong di bawah mata. Tetapi jika Anda menderita edema dan bagian lain dari wajah, membutuhkan alat yang lebih kuat. Selain hanya mengatasi gejala tidak akan cukup, perlu pertama-tama untuk menghilangkan penyebabnya. Mari kita lihat semua masalah yang mungkin dan solusi mereka, pembengkakan wajah untuk tidak merusak kecantikan Anda.

PENYEBAB EDEMA
Beberapa alasan yang paling umum kesehatan - reaksi alergi, sinusitis dan berbagai radang. Hal ini terjadi bahwa infeksi mata atau penyakit pada gigi menyebabkan pembengkakan asimetris dan tidak merata. Kondisi seperti ini membutuhkan intervensi medis. Jika di samping wajah bengkak dan Anda masih suhu, segera konsultasikan dengan dokter, karena hanya dia yang bisa menentukan sumber infeksi dan pengobatan yang tepat. Alasan lain mungkin reaksi terhadap obat atau kosmetik, seperti suntikan Botox. Dalam hal ini, juga perlu berkonsultasi dengan dokter.


Jika Anda percaya bahwa kesehatan Anda baik, dan alergi obat dikecualikan, pembengkakan wajah dapat disebabkan oleh akumulasi cairan dalam jaringan (retensi air), atau cedera dalam mimpi (atau hari sebelumnya). Jika edema simetris dan selama waktu yang singkat setelah Anda bangun, Anda sendiri bisa mengatasi masalah ini. Namun, mencari bantuan medis jika ada gejala lain: demam, rasa sakit atau gatal.

PENGOBATAN
Jika Anda tahu apa yang menyebabkan edema, harus sesegera mungkin untuk menghilangkan. Retensi air dapat disebabkan oleh kelebihan natrium dalam makanan, asupan alkohol atau kurangnya posisi kepala saat tidur. Tentu saja, cara termudah untuk mencegah masalah, tetapi jika tidak mungkin, maka perlu untuk memperbaiki efek.

MENGHINDARI DEHIDRASI
Tidak peduli apa yang menyebabkan pembengkakan, alat pertama - segelas air pada suhu kamar segera setelah bangun. Hal ini sangat penting untuk mengembalikan cadangan air dalam tubuh sesegera mungkin dan menjaga mereka sepanjang hari. Ini akan membantu pembengkakan pergi lebih cepat.

Hal ini sangat penting untuk mengembalikan cadangan air dalam tubuh sesegera mungkin dan menjaga mereka sepanjang hari.
KOMPRES DINGIN
Suhu rendah juga membantu pembengkakan, sehingga Anda harus mendapatkan masker khusus, yang diisi dengan air, dan kemudian didinginkan dalam lemari es . Jika masker tidak, cuci dengan air dingin atau melampirkan ke daerah sendok bengkak direndam dalam lemari es selama 2-3 menit. Juga akan membantu es batu. Anda dapat menggunakan mentimun dingin, potong menjadi irisan atau cincang ke dalam blender.

WASIR KRIM
Ini adalah alat yang cukup eksotis akan membantu untuk menghilangkan bengkak, hanya di daerah sekitar matanya tidak dapat digunakan. Untuk menghilangkan edema krim tersebut harus diterapkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air dingin. Dan jika Anda dingin krim sebelum menerapkan, itu akan berfungsi sebagai kompres dingin dan hanya akan memperkuat sifat dekongestan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar